Jumat, 13 Juli 2018

Melting Pot ataupun Tossed Salad?

Melting vas, & rdquo; Saya visibel dari Naples, Italia di bagian utara New York dan mengangkat dengan tersebut perdagangan busana tangan risa. Bagaimana Kamu?
Sambil menyembunyikan saya menggelar studi kepemimpinan bertahun-tahun yang lalu dalam Sacred Heart University dalam Fairfield, CT, seorang mahaguru mengajukan teka-teki berikut menurut kami melting tempat bunga meninggalkan salad Membaca terus untuk melihat segala sesuatu yang saya memilih & hellip; yang mulai hamba berpikir amat berbeda mengenai makna variasi. 


Kami menurut begitu penuh tentang & ldquo; kesepakatan & rdquo; Dalam penuh organisasi, penuh perhatian & upaya sudah diberikan untuk mempromosikan kesepakatan dengan menumbuhkan representasi orang2 kulit berpoleng, perempuan & kelompok-kelompok unik dalam armada kerja. tarikh ini. Akan tetapi, dengan cuma meningkatkan nilai mewakili warga apapun bukan cukup untuk membuat perlawanan nyata pada kinerja sosok atau persekutuan.

Untuk mayoritas orang & ldquo; kesepakatan & rdquo; Keanekaragaman tersedia di intim setiap persekutuan; Ini & rsquo; s jauh kian & hellip; itu & rsquo; s juga mengenai apa yang kita dapat & rsquo; cacat, kemahiran yang bertentangan, kepribadian & manajemen selaku, pilihan pandangan hidup, dan sudut pandang. t tahu & ndash; berarti perlawanan yang dapat kita amati. perbedaan, akan tetapi, jarang sesudah-sudahnya dipahami & jarang dianggap atau dimanfaatkan sebagai substansi.

Masalah itu menjadi kian tentang cuma memiliki diversitas (hal-hal yang membuat kalian berbeda) pada sebuah persekutuan. Dan bottom-line hasil & hellip; s tentang pengetahuan arti sesungguhnya dari kesepakatan dan hasil yang memuaskan (baik afirmatif maupun negatif) pada penguasaan individu serta organisasi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar