Kamis, 24 Mei 2018

Patron Sablon Kaos Ponroogo Rapi Secara DTG VS Cap Manual

Apakah kamu mencurigai untuk memproduksi kaos moral sendiri? Menyimpang satu yang perlu engkau putuskan prima kali ialah metode jasa sablon kaos ponorogo segalanya yang beserta kamu manfaatkan untuk mencetaknya. Ada besar sekali alternatif dan berikut bukan kepastian yang barang-kali untuk disusun.

sablon kaos ponorogo

Jasa Sablon Kaos Ponorogo Manual Dan DTG

Di lembah ini target kami terangkan apa yang perlu kau ketahui mengenai sablon kaos tip, Sablon kaos ponorogo DTG di jagoansablon.com dan cap sublimasi, maka kamu dapat memutuskan mana yang utama untuk pilihanmu. Kami pula akan menyampaikan sablon rekomendasi spesies kaos kepolosan yang utama untuk masing-masing metode.

Patron Manual (Screen Printing)
Screen printing / jasa sablon kaos ponorogo tip adalah khilaf satu prosedur sablon kaos yang paling popular. Caranya secara menarik level tinta dalam atas layar/screen sehingga menciptakan desain yang diinginkan. Sebuat layar/screen luar biasa dibuat untuk tiap model. 

Menyimpang wahid jasa sablon kaos ponorogo keberhasilan patokan cap tip merupakan sebab itu hasilnya cantik untuk mepet segala rupa tilam. Pastikan jika kau memilih2x tinta yang sempurna beserta spesies matras & kerusuhan yang kaos ponorogo kau mengenakan. Senyampang, tinta secara sentral uap serta plastisol sempurna untuk kecabuhan lurus laksana katun.

Pola DTG (Direct to Garment)
Direct to Garment ataupun lazim dikenal patron DTG dengan sablon di ponorogo dalam dasarnya sinambung memakai satu computer digital printer untuk merekam dengan saksama di matras. Patron DTG beroperasi diantaranya printer, mengalokasikan design yang leceh, secara beraneka ragam kesukaan rona yang kau inginkan. Patron DTG menghapuskan preferensi rona yang padat beserta disain yang ringan disesuaikan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar